Rabu, September 16, 2015

Penyakit Amandel Turunkan Kecerdasan Anak - Penyakit amandel disebabkan oleh membengkaknya kelenjar tiroid. Kasus penyakit amandel paling sering kita temui pada anak – anak. Penyebab yang terkenal dari penyakit ini adalah akibat konsumsi minuman dingin yang mengandung es. 

Gejala yang ditimbulkan sangat bervariatif yakni Demam dan merasa sakit saat menelan. Jika ukuran amandel sudah terlalu besar, maka proses operasi pun harus dijalankan. Pembengkakan amandel yang disebabkan oleh kelenjar tiroid memang akan menimbulkan gangguan pada perkembangan kecerdasan anak. Mengapa? Amandel yang membengkak menyebabkan anak kesulitan menelan. Jika hal itu sudah terjadi, maka anak akan menolak untuk makan, akibatnya, otak mereka akan kekurangan nutrisi yang biasanya digunakan dalam proses perkembangan.

Selain kecerdasan otak anak yang terpengaruh, pembengkakan kelejar tiroid atau amandel juga disebut dapat mengakibatkan gangguan pernafasan. Bagaimana tidak, tenggorokan yang digunakan sebagai saluran keluar masuknya udara ketika bernafas kontan juga akan tertutup oleh amandel yang membesar.

Namun bunda tak perlu khawatir, Kini telah tersedia teh herbal kuding plus tea yang telah terbukti mampu mengempiskan dan menyembuhkan penyakit amandel secara alami tanpa operasi.

Atasi Penurunan Kecerdasan Amandel Pada Anak dengan Teh Herbal Kuding Plus Tea

http://www.ramuantradisional.co.id/2015/09/penyakit-amandel-turunkan-kecerdasan.html 

Kuding plus tea merupakan produk herbal unggulan Green World yang memiliki keunggulan untuk menyembuhkan penyakit amandel dan berbagai penyakit tenggorokan lainnya. Berkomposisikan herbal alami yakni ekstrak daun kuding yang bebas polusi, ginseng amerika, ganoderma lucidum serta teh yang diproses dengan menggunakan teknologi canggih berstandar internasional sehingga khasiat, kualitas dan kelayakan konsumsinya sangat tejaga dengan baik. 

Dikendalikan oleh para ahli kesehatan yang telah kompeten dibidangnya, Kuding plus tea telah berhasil di pasarkan di 20 negara di dunia yang dipercaya sebagai teh herbal pencegah radang amandel yang sesuai dengan standarisasi GAP, GEP, GCP, GLP. GSP dan GMP sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. 

Khasiat kuding plus tea untuk mengobati amandel :
  • Menyembuhkan flu / hidung tersumbat
  • Mengobati penyakit mata gatal, mata merah dan berbagai penyakit mata lainnya
  • Menyegarkan nafas
  • Mengatasi demam seperti perut panas, mulut lengket, bau mulut dan mulut kering
  • Meningkatkan daya konsentasi, daya ingat bagi anak
  • Meredakan peradangan akibat infeksi bakteri, virus dan berbagai mikroorganisme lainnya
  • Mengobati sakit kepala dan migren
  • Mengempiskan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Melengkapi nutrisi kebutuhan penderita amandel

Itulah beberapa khasiat dari kandungan teh kuding plus tea yang telah terbukti mampu mengobati sekaligus menyembuhkan amandel secara alami tanpa operasi. 

TUNGGU apalagi ??? 
Pesan sekarang, Bisa KIRIM BARANG DAHULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN

  • Isi : 20 sachet
  • Harga kuding plus tea : 103.500,-/ dus
  • Cara konsumsi : Seduh 1 sachet dengan air panas, diamkan 5-10 menit. Setiap sachet dapat diseduh berulang kali. Diminum 1-3 kali sehari sebelum makan

Cara Pemesanan Kuding Plus Tea Green World

KUD-IN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp
Kirim ke 0821.1960.2100 (sms saja)
 
Contoh pesanan :
KUD-IN : 4 dus : Nurani Ayu : Jl bebedahan No.123 Bandung, : 085.315.xxx
Kirim ke 0821.1960.2100

Selalu cantumkan kode KUD-IN dalam setiap pesanan anda untuk mempermudah pelayanan kami

TIDAK PERLU RAGU, SILAKAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIAT DAN KEAMPUHAN DARI OBAT HERBAL KUDING PLUS TEA SEBAGAI OBAT HERBAL AMANDEL TANPA OPERASI

KIRIM BARANG DAHULU TRANSFER PEMBAYARAN
(untuk pemesanan 1-2 botol di wilayah Jawa, dan untuk pemesanan di wilayah luar pulau Jawa bisa Transfer terlebih dahulu minimal setengahnya)

PESAN SEBANYAK-BANYAKNYA – HARGA MURAH – ONGKOS KIRIM LEBIH MURAH – PENGELUARAN ANDA PUN AKAN SEMAKIN HEMAT !!


*Penyakit Amandel Turunkan Kecerdasan Anak


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Follow Twitter kami @RamuanTrad

Blog Archive