Jumat, Juli 31, 2015


Mengalami Keputihan-Ketika tubuh wanita mengalami perubahan, bisa jadi itu perubahan hormon atau keadaan. Perubahan tubuh akan bereaksi dengan cara yang berbeda. Salah satunya mengalami keputihan. Meski keputihan tidak menunjukkan adanya masalah, namun keputihan dapat membuat wanita merasa tidak nyaman dibagian miss v dan malu karena miss v yang bau dan keputihan yang membekas pada pakaian.
Pada umumnya, bagi beberapa wanita keputihan merupakan salah satu bagian dari siklus menstruasi. Namun, bagi wanita yang lainnya, keputihan muncul karena diet yang tidak sehat dan stress. Selain kedua hal tersebut, ternyata ada yang lebih menyeramkan bagi para wanita, karena keputihan muncul disebabkan oleh adanya infeksi dari jamur, bakteri, virus serta parasit dan tertinggalnya benda asing didalam vagina seperti benang IUD , kondom dll.
Salah satu faktor lain yang dapat menyebabkan keputihan adalah ketika tubuh berovulasi, sedang hamil, menyusui atau efek dari penggunaan obat-obat tertentu.
Jika anda mengalami keputihan, ada baiknya anda mengetahui hal berikut yang dapat anda lakukan ketika mengalami keputihan :
1. Periksa Keputihan
Periksa keputihan adalah hal yang paling utama, sebab jika keputihan dibiarkan akan menimbulkan efek buruk bagi kesehatan vagina. Para wanita wajib tau perbedaan keputihan yang normal dan abnormal. Jika cairan yang keluar berwarna bening, encer serta tidak berbau dan gatal, maka kondisi seperti ini masih dikatakan normal. Namun, jika cairan yang keluar kental berwarna kuning, putih, abu-abu, hijau dan menimbulkan  rasa gatal serta bau pada vagina, anda perlu waspada. Karena keputihan semacam ini sangatlah berbahaya.
2. Lap Dengan Tissue Bayi
Jika anda mengalami keputihan yang normal namun dalam jumlah yang cukup banyak, anda perlu membersihkannya. Lap hanya pada bagian luar vagina saja dengan menggunaikan tissue yang tidak mengandung parfume . Ingat ! Lap hanya bagian luar saja, jangan sampai ke bagian dalam karena itu akan berpengaruh buruk terhadap kesehatan vagina.
3. Ganti Celana Dalam
Jika mengalami keputihan, sebaiknya jaga kebersihan vagina dengan mengganti celana dalam sekurang-kurangnya  3 kali dalam sehari. Hal ini untuk menjaga kelembaban vagina dan memberikan udara yang segar dibawahnya.
4. Panyliner
Jika keputihan yang anda alami cukup banyak bahkan sampai keluar celana dalam, sebaiknya gunakan pantyliner. Tetapi, jangan menggunakannya terlalu sering, gunakan hanya pada saat keputihan banyak saja.
5. Hindari Menyiram Vagina
Jangan menyiram vagina hingga kedalam kecuali jika memang anda telah direkomendasi oleh dokter. Menyiram vagina sebaiknya pada bagian luar saja dengan arah yang benar, yaitu dari arah depan ke belakang. Tidak diperkenankan untuk menyiram vagina dengan pembersih vagina yang mengandung bahan kimia. Ini akan membunuh bakteri baik yang ada pada vagina dan mengurangi keasaman atau PH.

Itulah beberapa hal yang dapat anda lakukan ketika mengalami keputihan. Yang terpenting adalah selalu menjaga kebersihan vagina setiap hari dan dianjurkan juga untuk mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami seperti Ekstrak Kulit Manggis dan Ekstrak Daun Sirsak yang diproduksi dengan menggunakan teknologi masa kini dan dalam bentuk JUS atau Minuman.
Jus Ace Maxs memiliki Kandungan Xanthone yang berfungsi sebagai antibakteri, antivirus, antijamur dan antiparasit yang dapat bekerja cepat membunuh perkembangan bakteri penyebab keputihan.

Untuk mendapatkannya, anda cukup melakukan pemesanan kepada kami dengan mengetikkan format pemesanan sebagai berikut :
SYC : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : No Hp / Tlp Rmhkirim ke : 082.126.444.770Contoh :SYC: Mira Amelia : 2 botol : Jln.Sirnagalih ,Kp.Pataruman ,rt/rw 004/003 ,kecamatan indihiang ,kota tasikmalaya :085222656xxxkirim ke : 082.126.444.770
Untuk anda yang ingin berkonsultasi silahkan hubungi :
  • Konsultasi : 085.220.295.364 (SMS & TELP)

Promo Ace Maxs Hari Ini :
Khusus pemesanan hari ini kami melayani KIRIM BARANG DULU BARU BAYARDapatkan discount hingga Rp. 115.000 dengan pesan Ace Maxs minimal 6 botol

Terimakasih Semoga Bermanfaat :)
Baca Juga :





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Follow Twitter kami @RamuanTrad

Blog Archive