Sabtu, Juli 11, 2015

lagi lagi dan lagi hipertensi menjadi biang masalah bagi semua orang, sebab hipertensi menjadikan penderitanya bersikap tempramental, hipertensi juga yang menjadikan adanya penyakit diabetes, jantung, ginjal serta stroke. 

lakuakn pengobatannya secara alami dnegn buah mengkudu, ya mengkudu aalah salah satu buah yang mempunyai khasiat untuk menurunkan tekanandarah tinggi. Meski baunya tidak sedap serta warnanya yang tidak menggoda, keunggulan buah mengkudu sangat banyakd an baik untuk hipertensi apasajakah itu ? berikut beberapa khaiast buah mengkudu untuk hipertensi.

  • Jika mengalami stress dan depresi meengkudu adalah solusinya sebab mengkudu memiliki anti bakteri, selain mampu berkhasiat membunuh bakteri, senyawa ini mampu mengontrol hormon serotonine, senyawa yang mampu mengurangi rasa cemas, stress dan depres

  • Terdapat juga sifat scopoletin yang berfungsi untuk menormalkan tekanandarah tinggi

  • Mengkudu juga mampu meningkatkan antibodi dan mengurangi terserang penyakit lainnya karena buah mengkudu mempunyai kandungan moridin. 


yang paling pentingnya lagi buah mengkudu terkadnung zat yang mampuu utuk merangsang hormon penenang terutama sebagai penenang agar otot jantung menjadi lebi rileks dan tenang. Mengkonsumbu buah mengkdu juga mampu untuk meningkatkan daya tahan tubhdan mengeluarkanracun dalam tubuh.
Pengobatan Hipertensi secara herbal.
tapi kini selain mengkudu anda juga bisa melakukan pengibatanhipertensi secara herbal dnegan diasis care capsule, salah satu produk greeen world yang baik untuk hipertensi. 

 Isi : 60 capsule
Harga Rp. 253.000
Kode Produk : DCC-AC
Untuk memesan produk diasis cukup via SMS denganmengirimkan format di baah ini:
DCC-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.hp/Tlp
kirim ke 0821.1960.2100

“Perlu di ketahui format DCC-AC harus di sertakan di setiap SMS pemesanan Diasis Care, agar tidak terjadi kesalahan pada saat proses pemesanan”

Info khasiat dan cara pesan lebih lengjap klik >> 

by http://www.ramuantradisional.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Follow Twitter kami @RamuanTrad

Blog Archive