Kamis, Juli 16, 2015

Efek Samping Durian Untuk Penyakit Jantung

http://www.ramuantradisional.co.id/2015/07/alasan-durian-tidak-boleh-di-konsumsi-penderita-jantung-bengkak.html
Orang yang mempunyai riwayat penyakit jantung hendaknya mengetahui Alasan Durian Tidak Boleh Di Konsumsi Penderita Jantung Bengkak karena jika melanggar pantangan tersebut bisa saja merusak sistem kerja jantung menjadi lebih buruk bahkan bisa menyebabkan kematian.
Durian Merupakan buah yang memiliki cangkang yang keras dan berduri. Buah yang memiliki bau yang khas ini memiliki kandungan Vitamin B,C,E, Zat besi,karbohidrat, lemak,protein,serat,kalsium,fosfor, asam folat,magnesium, potasium/kalium, zinc, mangaan, karoten,tembaga,niacin,dan riboflavin.  Durian juga memiliki kandungan tinggi gula sehingga tidak boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes dan juga penderita jantung karena mengandung kolesterol yang tinggi didalamnya. Dibalik semua kelezatan dan kenikmatan durian ternyata tersimpan bahaya yang begitu mematikan.

Penyakit jantung bisa disebabkan oleh konsumsi durian secara berlebihan. Kasus orang meninggal dikarenakan sudah ada riwayat sakit jantung di dalam dirinya.  Penyakit jantung yang diderita akan diperburuk dengan konsumsi durian yang berlebihan. Penyebab seseorang terkena sakit jantung dan berakibat kematian adalah degup jantung cenderung cepat. Alkohol dan kandungan kolesterol yang tinggi pada buah durian membuat detak jantung penderita jantung terpacu lebih cepat lagi.  

Kandungan alkohol yang ada dalam durian akan menimbulkan kematian jika dikonsumsi bersamaan dengan minuman keras. Alkohol yang menyatu akan menghasilkan sulfur atau belerang. Jika sulfur masuk kedalam tubuh seseorang akan menyebabkan turunnya sistem imun   Senyawa berupa alkohol dalam durian bisa menyebabkan penyempitan pembuluh darah di dalam otak. Pembuluh darah menyempit membuat oksigen tidak dapat tersalurkan ke otak secara maksimal, akibatnya stroke menyerang serta serangan jantung.  Jika sudah memasuki stroke berat, angka kesembuhannya semakin kecil. Penyempitan pembuluh darah ini bukan hanya akibat efek samping buah durian, bahaya formalin dan bahaya boraks juga dapat berakibat hal serupa.

Untuk anda yang ingin mengkonsumsi buah durian sebaiknya jangan terlalu banyak dan konsumsi secara teratur.  Berikut  ini Tips untuk anda yang ingin mengkonsumsi Durian tanpa perlu khawatir efek sampingnya.
  • Minum Air putih sebanyak-banyaknya sehabis mengkonsumsi durian, jangan meminum air yang berwarna.
  • Manfaatkan rongga pada kulit durian yang terkelupas. Isi rongga yang ada menggunakan air. Diamkan beberapa saat, lalu minum airnya. Cara ini bermanfaat untuk menghilangkan bau durian pada mulut dan juga bisa mengontrol tekanan darah seseorang. Jika cara ini tidak dilakukan, banyak yang mengeluh pusing sehabis makan durian meski porsinya sedikit.
  • Konsumsi manggis sehabis mengkonsumsi durian. Kandungan vitamin pada manggis dapat menetralisir efek dari durian.
  • Tidak mengkonsumsi secara berlebihan.
  • Netlarisir dengan menggunakan sayuran
  • Tidak konsumsi daging berlemak tinggi setelah santap durian.

Jika anda mengalami hal ini jangan biarkan penyakit jantung bengkak mengganggu anda. Segera konsultasikan pengobatannya sedini mungkin. Jika anda ingin melakukan pengobatan segera gunakan Jian Xin Capsule untuk mengobati penyakit jantung anda hingga tuntas.

Jian Xin Capsule merupakan obat herbal dari green world yang dibuat secara sempurna untuk mengobati penyakit jantung bengkak dan segala jenis penyakit jantung. Jian Xin Capsule telah terdaftar di Badan POM TI124346781 Dan HALAL dikonsumsi


Pemesanan Via SMS dengan Format seperti berikut : 
JXC-PO : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke 0821.1960.2100
** JXC-PO adalah kode untuk Jian Xin Capsule yang WAJIB dimasukkan pada setiap pemesanan

Dapatkan Jian Xin Caspsule dengan harga Murah dan Kualitas Terbaik Cukup Rp. 368.000/btl isi 30 Kapsul. Konsumsi Secara Teratur 2 kali sehari 1-2 kapsul setiapkalinya.  

Alasan Durian Tidak Boleh Di Konsumsi Penderita Jantung Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Follow Twitter kami @RamuanTrad

Blog Archive