Selasa, Juni 30, 2015

Hubungan Antara Obesitas dengan Batu Empedu >> Orang yang kelebihan berat badan atau yang kehilangan berat badan dengan cepat berada pada peningkatan risiko pengembangan batu empedu. Namun hal tersebut difokuskan karena adanya kolesterol dalam batu empedu.

Hubungan Antara Obesitas dengan Batu Empedu


Hubungan Antara Obesitas dengan Batu Empedu

"Jenis batu-batuan kecil yang terdapat pada kantung empedu dapat menyebabkan suatu masalah penyakit batu empedu".

Batu empedu terjadi ketika zat dalam empedu, cairan yang tersimpan dalam kantong empedu yang membantu dalam pencernaan, mengeras menjadi padatan. Sementara beberapa orang dengan batu empedu tidak memiliki gejala apapun dan tidak perlu perawatan, Namun terjadi pada orang lain yang dapat mengalami serangan tiba-tiba sakit ketika batu empedu menutup saluran kandung empedu, menyebabkan tekanan dan peradangan.

Penyebab pasti dari batu empedu tidak diketahui, tetapi kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko pengembangan masalah kandung empedu, kata Harold Berenzweig, MD, seorang gastroenterologist dan wakil presiden manajemen informasi medis di Texas Health Harris Methodist di Fort Worth.
"Bila Anda lebih dari 120 persen dari berat badan ideal Anda, kejadian batu empedu mulai naik," kata Dr Berenzweig. "Orang-orang yang kelebihan berat badan [memiliki] lebih banyak kolesterol dalam empedu mereka, dan batu empedu benar-benar deposito kolesterol. Semakin banyak kolesterol yang ada dalam empedu Anda, semakin besar kemungkinan itu adalah untuk membentuk batu empedu. "
Hubungan Antara Obesitas dengan Batu Empedu
Terlebih lagi, distribusi lemak di tubuh juga dapat berkontribusi pada pengembangan batu empedu. Sebuah penelitian baru menemukan bahwa pria dengan lebih banyak lemak di sekitar perut mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk mengembangkan batu empedu bermasalah dibandingkan dengan lingkar pinggang yang lebih kecil.

Untuk mencegah batu empedu yang disebabkan oleh kelebihan berat badan, Berenzweig merekomendasikan tetap aktif untuk mencapai atau mempertahankan berat badan yang sehat. Departemen terbaru Dietary Guidelines Pertanian untuk Amerika merekomendasikan bahwa orang dewasa mendapatkan setidaknya 60 menit latihan moderat intens pada hampir setiap hari dalam seminggu untuk menjaga berat badan, dan untuk menurunkan berat badan, di mana saja dari 60 sampai 90 menit pada hampir setiap hari. Kebiasaan diet yang sehat juga dapat membantu mencegah batu empedu.

Perbanyaklah makan "Protein nabati, karena semakin kecil kemungkinan anda untuk mendapatkan batu empedu," kata Berenzweig. Contoh makanan yang mengandung protein nabati tinggi : kacang-kacangan, kacang polong, dan produk-produk berbasis kedelai seperti tahu.

Tetapi jika Anda ingin menurunkan berat badan, jangan berlebihan, penurunan berat badan yang cepat juga telah dipastikan dapat meningkatkan kemungkinan masalah batu empedu. "Ini tidak benar-benar jelas mengapa," kata Berenzweig. "Ini perubahan komposisi, dalam beberapa cara tidak jelas, protein di dalam empedu, dan membuatnya lebih mungkin bahwa kolesterol akan mengendap." Setelah penurunan berat badan berhenti, risiko batu empedu menurun,.

Berenzweig mengatakan beberapa pasien yang kehilangan berat badan dengan cepat, seperti mereka yang menjalani operasi bypass lambung, kadang-kadang diresepkan obat-obatan seperti ursodiol (Actigall, Urso). Obat ini bekerja dengan bertindak pada kolesterol dalam tubuh - itu "membuat empedu Anda lebih efisien dalam melarutkan kolesterol," kata Berenzweig.
Tapi jika Anda tidak memiliki operasi bariatrik atau mengikuti diet ketat untuk alasan medis, cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan masih menghindari batu empedu adalah dengan mengikuti program penurunan berat badan yang masuk akal. Berat badan sekitar satu-setengah sampai dua pon per minggu dianggap aman bagi kebanyakan orang. Selalu cek dengan dokter Anda sebelum memulai diet sangat rendah kalori.

Jika Anda tidak memiliki gejala apapun tradisional dikaitkan dengan batu empedu - seperti sakit mendadak dan nyeri di perut bagian atas kanan yang berlangsung setidaknya satu-setengah jam - maka Anda tidak perlu khawatir terlalu banyak tentang apakah Anda memiliki batu empedu.

Batu empedu tanpa gejala jarang menjadi cukup mengganggu untuk memerlukan pengobatan. "Jika Anda ditemukan memiliki batu empedu sebagai temuan insidental, kemungkinan besar bahwa mereka tidak akan menimbulkan masalah di masa depan," kata Berenzweig. 

Suplemen Penghancur Batu Empedu Terbuat dari 100% Bahan Herbal Alami
"Lecithin Softgel"

Hubungan Antara Obesitas dengan Batu Empedu
Lecithin softgel merupakan makanan kesehatan herbal yang memiliki khasiat mengghancurkan serta mencegah terjadinya pembentukan batu empedu di dalam tubuh. Terbuat dari 100% bahan herbal alami membuat suplemen ini diminati oleh masyarakat,sehingga telah di pasarkan lebih dari 20 negara di dunia termasuk Indonesia yang juga memberikan respon positif akan suplemen kesehatan ini.

Pengobatan dengan bahan herbal alami mungkin lebih disukai oleh masyarakat, karena mungkin mereka ingin mendapatkan hasil yang memuaskan serta tak ingin memiliki resiko tinggi yang didapat. Dengan suplemen "lecithin softgrl" dapat menjawab keinginan mereka dalam mengatasi penyakit batu empedu yang diderita secara tuntas hingga ke akarnya tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya pada tubuh.

Produk dari Green World Global ini diproduksi langsung oleh tangan-tangan para ahli pada bidangnya dengan menggunakan teknologi modern bebasis herbal sehingga komposisi kandungan alami lecithin softgel tetap terjaga dan menjadikan suplemen kesehatan yang berkhasiat.

Lecithin softgel dapat meringankan penyakit lain seperti kolesterol tinggi, liver, penyakit jantung, pembuluh darah, Alzheimer, dan untuk meningkatkan konsentrasi serta daya ingat, mencegah dan menghancurkan penyakit batu empedu, Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes. dll.
Dengan demikian, sangat cocok suplemen ini jika dijadikan sebagai solusi pengobatan penyakit batu empedu yang alami, aman dan tanpa efek samping yang telah teruji khasiatnya. Tak perlu khawatir untuk mengkonsumsi suplemen ini, aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Isi : 100 Softgel
Harga : 235.000,-/Botol
Aturan Pakai : 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap harinya, setelah makan.

Cara Pemesanan "Lecithin Softgel"

untuk anda yang berminat dan ingin memesan produk ini disini caranya mudah cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 082.119.602.100 dengan mengisikan format pemesanan seperti berikut ini :

Ketik:

(Kode Produk) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlp/ Hp anda

Kirim Ke 082.119.602.100

Contoh pemesanan produk :

LEC-HN : 2 botol : Heni Noviani : Jl. Bebedahan 2 No.33 Tasikmalaya Kec.Tawang Kel.Lengkong Sari : 087.826.551.***

Kirim Ke 082.119.602.100

(LEC-HNadalah Kode produk untuk memesan produk Lecithin Softgel yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(untuk pemesanan 1-2 botol ke daerah tertentu)

DAPATKAN HARGA TERMURAH DI TOKO KAMI KHUSUS UNTUK HARI INI 
PEMBELIAN LEBIH DARI 2 BOTOL + DISCOUNT ONGKIR


Informasi lebih lanjut, Hubungi CS,Herbal Kami
Hubungan Antara Obesitas dengan Batu Empedu

Pemesanan
0821 1960 2100 (Hanya SMS)

Konsultasi
0821 1960 3637 (Telp & SMS)


Itulah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda, salam sehat ^^


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Follow Twitter kami @RamuanTrad

Blog Archive